Jumat, 30 Juni 2017

Warga Diminta Tak Datangi Pulau Misterius yang Muncul Tiba-tiba di Segitiga Bermuda!! Baca selengkapnya...

                                          Pulau misterius muncul di Segitiga Bermuda.
DOMINO206.COM - Sebuah pulau baru telah terbentuk di Segitiga Bermuda. Meski demikian, orang-orang diminta untuk menjauh.
Oleh penduduk setempat, pulau misterius ini disebut Pulau Shelly, berdasarkan banyaknya jumlah karang di atasnya. Pulau ini muncul sekitar beberapa bulan terakhir.
Pulau ini berada di Cape Point di North Carolina dan menjadi daya tarik tersendiri.
Janice Regan, seorang warga setempat yang mengunjungi Cape Hatteras bersama cucunya dalam rangka Memorial Day mengatakan, “Ya, bukankan itu gila? Itu hanya sedikit benjolan (yang muncul) pada April,” katanya kepada PilotOnline yang dilansir BANDAR-Q
                     Lokasi pulau yang muncul secara tiba-tiba di wilayah Segitiga Bermuda

Meski demikian, orang-orang diminta menjauh dari pulau baru itu karena arusnya yang begitu kuat persis di celah yang memisahkan antara gosong dari daratan.
Jarak antara keduanya memang hanya 50 yard, tapi pasang-surut airnya sangat kuat.
Selain, banyak hiu di sekitar situ.
“Kami takut pada gigitan hiu, tapi kami lebih takut tenggelam,” ujar Bill Smith, presiden North Carolina Beach Buggy Association, kepada BANDAR-Q

                          Pulau yang muncul secara tiba-tiba di wilayah Segitiga Bermuda
Meski demikian, ada beberapa yang mengaku pernah melewatinya dan menyebutnya sebagai pulau yang layak dicintai. Terutama karang-karangnya yang indah.
Masa depan pulau belum jelas.
Tapi beberapa kalangan memprediksi pasir akan terus bertambah di pulau itu dan menjadi bagian Cape Point—atau bisa lenyap begitu saja.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar