Kamis, 15 Juni 2017

Paranormal Muncul Dimakam Julia Perez "Saya Akan Berupaya Menghidupkan Jupe Kembali"! Netizen : Lama-lama orang gila sama paranormal beda tipis ya! Baca selengkapnya...


DOMINO206.COM - Keluarga Jupe masih dirundung kesedihan. Tapi paranormal bernama  Jeng Devi datang ke makam Jupe di TPU Pondok BANDAR-Q, Jaktim kemarin dan membuat pernyataan yang sangat mengejutkan.

Perempuan bertubuh subur  itu mengklaim Julia Perez sebenarnya belum mau pergi. Ia bahkan sesumbar berupaya menghidupkan Jupe kembali.

"75 persen (yakin bisa) dengan doa," klaim Jeng Devi ditemui BANDAR-Q, Selasa (13/6) kemarin malam.

Meski ucapannya tak bisa dipertanggungjawabkan, DOMINO206.COM kembali bertanya, bagaimana cara Jeng Devi membangkitkan orang yang sudah meninggal? 

"Saya tukar auranya yang di makam, itu bukan Jupe kita tuker aura dengan saya. Jadi badanya dulu yang saya pulangin ke Raffles (rumah mendiang Julia). Habis dari sini saya bawa ke Raffles lagi," ucapnya.

"Saya bilang ke Jupe masuk sana ke temen-temen dan ke keluarga tunjukkan bahwa kamu masih hidup. Karena saya udah biasa di alam arwah. Karena banyak yang menginginkan saya untuk mati dan saya biasa mondar-mandir," paparnya lagi.

DOMINO206.COM  BANDAR-Q mencoba menelusuri siapakah Jeng Devi. Dari banyaknya pengunjung makam mengaku baru kali ini ada paranormal mendatangi peristirahatan terakhir Jupe.

"Lama-lama orang gila sama paranormal beda tipis ya mas," sahut salah satu pengunjung yang enggan disebutkan namanya.

Jupe meninggal setelah tiga tahun berjuang melawan kanker mulut rahim. Kanker serviksnya setahun belakangan makin memburuk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar