Jumat, 26 Mei 2017

Ini Dampak dan Akibat Sering Kebanyakan Coli/Onani Pada Pria dan Cara Mengatasinya! Baca selengkapnya...


DOMINO206.COM - Akibat kebanyakan sering COLI/ONANI,- Apakah yang dimaksud dengan onani? Onani atau masturbasi pada pria adalah sebuah proses dimana pria melakukan rangsangan fisik kepada alat kelamin untuk mengejar rasa nikmat. Anda para pria pasti pernah melakukan kegiatan onani ini, walaupun hanya sekali. Pria dewasa yang sudah menikah pun juga bisa melakukan kegiatan onani, hal ini biasanya disebabkan gairah istri yang menurun sehingga tidak bisa memberikan nafkah batin pada suami.
Meskipun ada dokter yang mengatakan bahwa onani tidak memiliki dampak negatif, Anda tetap harus mencoba menghentikan kebiasaan tersebut. karena onani bila dilakukan secara terus menerus akan menciptakan sifat candu dan juga berdampak buruk bagi tubuh. berikut ini akan kami beritahukan beberapa dampak negatif dari sering melakukan onani pada pria, diantaranya sebagai berikut.

BANDAR-Q DOMINO206.COM

Dampak Negatif dari Sering Melakukan Onani
1. IMPOTENSI
-Impotensi (Erectile Dysfunction) adalah sebuah penyakit dimana alat kelamin pada pria tidak bisa mengalami ereksi. Ini merupakan momok terbesar pada setiap laki-laki dan impotensi ini adalah merupakan salah satu dampak negatif onani yang paling buruk pada pria. Onani dapat menyebabkan impoten karena saat Anda beronani terbiasa menciptakan rangsangan dalam bentuk khayalan yang menyebabkan alat kelamin tidak terangsang pada sentuhan.

2. EJAKULASI DINI
-Dampak negatif onani pada pria selanjutnya adalah mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah sebuah gangguan pada alat kelamin dimana dalam berhubungan sex akan cepat selesai dan tidak tahan lama. Onani dapat menyebabkan ejakulasi dini karena saat Anda melakukan onani, biasanya cenderung melakukannya dengan segera mencapai orgasme. Hal ini akan membiasakan sistem saraf dalam tubuh terbiasa untuk segera mencapai orgasme dan mengalami ejakulasi dini.

3.LEMAHNYA GAIRAH SEKS SAAT BERUMAH TANGGA 
-Bila Anda sudah terbiasa melakukan onani, maka kelak jika berumah tangga kehidupan seks Anda akan akan merasakan dampak negatif onani, yaitu menjadi tidak bergairaj dan terasa hampa. Hal ini disebabkan karena tubuh sudah terbiasa dengan onani dan sulit untuk terangsang.

4.SULIT MENIKMATI HUBUNGAN SEKS DENGAN ISTRI
-Berikutnya dalam dampak negatif onani pada pria adalah sulit menikmati hubungan seks dengan sang istri. Jika sudah terbiasa akan rangsangan dari onani menyebabkan alat penis menjadi kurang responsif dalam menanggapi rangsangan vagina.

5. MENIMBULKAN KECANDUAN
-Anda yang terbiasa dengan onani akan mengalami ampak buruknya yaitu akan menyebabkan kecanduan, rasa yang terus menerus Anda dapatkan saat onani akan menjadi candu yang tak terlupakan. Oleh sebab itu segeralah berhenti sebelum kecanduan itu sulit untuk disembuhkan.

6. MENURUNKAN FUNGSI OTAK
-Menurut sebuah penilitian di Amerika menyebutkan bahwa orang yang terbiasa melakukan onani akan mengalami lemahnya kelenjar otak. Dengan lemahnya kelenjar otak akan menyebabkan kemampuan dan fungsi otak menurun. Oleh karena itulah kebanyakan pria yang melakukan onani mengalami dampak negatif yaitu menurunnya fungsi otak (kebodohan). Untuk dapat meningkatkan kinerja otak kembali, sebaiknya Anda segera menghentikan kegiatan melakukan onani.

7. BADAN TERASA LEMAS
-Orgasme yang tidak dilakukan oleh alat kelamin wanita akan menyebabkan badan pria menjadi lemas. Oleh sebab itulah biasanya Anda setelah melakukan onani akan merasa badan menjadi lemas.

8.MERASA BERSALAH
-Orang yang terbiasa melakukan onani akan memiliki perasaan bersalah yang tinggi yang menyebabkan munculnya rasa minder dan kurang percaya diri dalam berinteraksi sosial

9. MEMILIKI PIKIRAN NEGATIF
-Orang yang terbiasa dengan onani biasanya akan menciptakan suatu khayalan saat bermasturbasi. Hal itu akan mempengaruhi kemampuan berpikirnya dari yang positif menjadi negatif sehingga menyebabkan interaksi sosial terganggu.
Setelah Anda mengetahui bahwa onani bisa berdampak buruk, yang perlu Anda lakukan selanjutya adalah berusaha menghilangkan kebiasaan tersebut. Dengan melakukannya Anda akan mendapatkan kehidupan seks yang sehat saat kelak berumah tangga. Jika Anda merasa sulit untuk menghilangkan kebiasaan tersebut Anda bisa mencoba sebuah metode dari kami yang telah terbukti secara efektif dapat menyembuhkan kebiasaan onani yaitu Hipnoterapi Generic Habit Control.

BANDAR-Q

                              KLIK DISINI DAFTARKAN SEKARANG JUGA A^^
berikuti ini contoh-contoh nya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar