Senin, 03 Juli 2017

UNIK ! Ada Gunung Kembar Mirip Payudara di China!! Baca selengkapnya...


DOMINO206.COM - Di China, ada gunung kembar yang mirip payudara. Bagian puncaknya pun tak sekadar lancip, penasaran?

Gunung yang dikenal sebagai Shuang Ru Feng atau Two Breast Peaks ini lokasinya sekitar 12 km dari pusat kota Zhenfeng, Provinsi Guizhou, China. Sesuai dengan namanya, gunung tersebut bentuknya mirip payudara wanita.

Dari informasi yang dikumpulkan BANDAR-Q, Senin (3/7/2017), Two Breast Peaks tingginya mencapai sekitar 1.265 mdpl. Untuk luas area Two Breast Peaks mencapai 40 hektar.

Dengan bagian puncak yang melingkar, dilihat dari berbagai sudut pun Two Breast Peaks tetap tampak seperti payudara. Keunikannya begitu menonjol dibanding puncak pegunungan di sekitarnya yang rata-rata lancip.

Gunung yang bentuknya unik tersebut bahkan dianggap sakral oleh warga setempat. Kabarnya, jika berkunjung ke kaki gunung saat pernikahan, diyakini bakalan membawa keberuntungan.

Two Breast Peaks tak ayal menarik perhatian traveler untuk melihatnya langsung. Namun jika ingin melihat bentuk gunung dengan jelas, sebisa mungkin datanglah kala cuaca cerah. Saat cuaca berkabut puncaknya hanya tampak samar, atau malah sama sekali tak kelihatan


                       KLIK DISINI DAFTARKAN SEKARANG JUGA YA^^
Lihat contoh gambar dibawah ini ya^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar