Sabtu, 26 Agustus 2017

Heboh!! Postingan Penghinaan Terhadap Agama Islam Kembali Hebohkan Netizen!! Baca selengkapnya...


DOMINO206.COM,  Sumatera Utara - Taofik Hidayat, kini mendadak tenar di jagat maya. Hal itu terjadi setelah akun tersebut memposting sebuah pernyataan penghinaan terhadap agama Islam. Netizen pun sangat menyesalkan tindakan pemilik akun yang telah melakukan penghinaan tersebut.

Postingan dalam bentuk Capture ini menjadi viral dan sedang hangat di perbincangkan. Seorang pengguna akun Facebook, Abu Fakir Al Bantani, yang pertamakali terlihat mengunggah screenshot tersebut ke akun Facebooknya, dan meminta aparat secepatnya melakukan tindakan.

Para Netizen BANDAR-Q lain pun turut menanggapi masalah ini, banyak dari mereka yang menginginkan agar aparat Kepolisian segera menyelidiki akun tersebut, untuk kemudian ditindak sesuai UU yang berlaku.

kun Taofik Hidayat ini dengan jelas dan lugas menghina agama Islam. Bahkan saat diperingatkan, akun tersebut malah balik menantang dan mengatakan sudah membunuh 30 orang lebih.

Masih belum jelas keaslian dari akun Taofik Hidayat ini. Namun begitu, Netizen berharap agar aparat secepatnya melakukan penyelidikan, untuk kemudian dilakukan tindakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar